Jumat, 11 Juli 2014

Meriam London Telah Peroleh Alexis Sanchez

SMGUC - Isu Alexis Sanches yang sudah tak ingin merumput dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah

Meriam London Telah Peroleh Alexis Sanchez
Kerja Keras Arsenal untuk memperoleh Alexis Sanchez akhirnya menemui keberhasilan. Arsenal telah menyatakan sukses transfer ini lewat website resmi mereka.

Meriam London tidak mengungkapkan berapa mereka harga yang harus mereka tebus untuk Braulgrana supaya dapat mendapatkan Sanchez. Prediksi media tentang bandrol Sanchez hingga kini yaitu di kisaran 40 juta euro.

Kabar yang didapat Agen IBCBET, Alexis Sanchez sudah melakoni tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Striker Chili ini akan bersama dengan tim anyarnya pada akhir Juli dikarenakan kini Striker Chili ini masih diberi waktu untuk liburan setelah mengikuti FIFA World Cup 2014 Brasil.

Pemain Timnas Chili ini mengungkapkan lewat situs resmi The Gunners bahwa ia sangat bahagia dapat enjadi bagian dari Klub London tersebut. Sanchez sudah tak sabar berjumpa dengan punggawa Arsenal yang lain dan ingin bermain bagi The Gunners di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Tangkasnet dari bola.net, Saat ini Meriam London belum memberitakan berapa tahun kontrak dan nomor punggung yang akan digunakan Ia. The Gunners berjanji akan mengumumkannya segera lewat akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar