Rabu, 02 Juli 2014

Prediksi Skor Pertandingan Fase Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 France vs Germany

SMGUC - Prediksi Skor Pertandingan Fase Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 France vs Germany Laga akan dihelat pada Jumat, 4 Juli 2014 malam.

Prediksi Skor Pertandingan Fase Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 France vs Germany
Laga France vs Jerman sendiri bakal digelar di Estadio Jornalista Mario Filho alias Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua wakil Eropa ini memperebutkan satu tiket ke 4 besar bahkan Partai puncak untuk menjaga reputasi UEFA yang tahun ini hanya terdapat empat negara di babak 8 besar.

Dibandingkan The Blues, Germany lebih di atas dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka memiliki masalah untuk menunjuk siapa yang akan bertanding menjadi wingback kanan. Shkodran Mutafi menderita cedera. Andai Lahm dikembalikan ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di sektor tengah.

Untuk barisan striker, Germany memiliki banyak opsi. Kenyataannya, dari 9 gol yang mereka ciptakan hingga fase 16 besar, delapan di antaranya lahir dari para penyerang dan gelandang serang. Cuma, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle bisa sebagai jawaban jika Mario Gotze atau Mueller bermasalah.

Dilain pihak Les Bleus tak bisa dianggap enteng sebab mereka selalu tampil luar biasa minus saat ditahan seri Timnas Ecuador di laga tak menentukan. 10 gol yang mereka hingga adalah bukti bahwa The Blues sangat berbahaya.

Tapi sama dengan Die Mannschaft, ada kendala di sektor depan. Olivier Giroud dan Karim Benzema telah dua pertandingan tidak menghasilkan gol. Makanya, Deschamps bisa memberi kepercayaan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif walau turun dari bangku cadangan.

Dari head to head, The Blues lebih ungul dibandingkan Germany dengan 11 kali menang dalam 25 petandingan. Akan tetapi di laga terakhir di Februari 2013 lalu, The Blues dikalahkan Germany 1-2. Sekarang, selang setahun lebih, dengan penampilan Tim Jago Prancis yang terus meningkat, apakah Der Panzer masih mampu tersenyum lebar kepada mereka?

Catatan Pertemuan Germany dan Prancis :
  • 7 Februari 2001 France vs Jerman 1-0
  • 15 November 2003 Jerman vs France 0-3
  • 12 November 2005 Prancis vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Germany vs France 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Jerman 1-2
PREDIKSI STARTING LINE UP

France (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen Bola Terbaik Indonesia Untuk Perkiraan Skor Prancis vs Germany 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar