Senin, 09 Mei 2016

Barca Masih Harus Menentukan Nasibnya Untuk Juara Liga Spanyol

Sejak 2005-06, Barca sudah mengoleksi tidak kurang dari empat trofi Liga Champions dan enam piala La Liga. Namun untuk  berhasil mempertahankan posisi pertama di klasemen Liga Spanyol Barcelona masih memperjuangkannya sendiri untuk tetap main bagus. Mereka masih menjadi penentu nasibnya sendiri untuk mengamankan gelar juara di Liga Spanyol.

Pada pertandingan melawan Espanyol di Camp Nou, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Los Cules memetik kemenangan dengan skor akhir 5-0. Saat pertandingan tersebut Lionel Messi, Luis Suarez (dua gol), Rafinha, dan Neymar, menjadi pencetak golnya dan sebagai penentu kemenangan meski terjadi pada babak kedua.

Berdasarkan kemenangan ini, Barca tetap menempati posisi pertama klasemen dengan raihan sebanyak 88 poin. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua. Barca harus bermain sebagus mungkin untuk menghadapi Real Madrid walaupun berdasarkan angka kemenangan poin Barca masih unggul. Karena kemenangan tidak bisa diraih begitu saja tanpa adanya tekad dan motivasi dari para pemainnya.

Liga Spanyol musim ini masih menyisakan satu laga lagi. Dengan begitu, raihan angka Barca pun masih bisa disalip Madrid seandainya mereka terpeleset di pekan terakhir. Hasil catatan agen sbobet resmi Barca akan berhadapan dengan Granada, sementara Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna.  Azulgrana masih menjadi penentu nasibnya sendiri dalam perburuan gelar juara.

Menurut Rakitic "Kami masih menjadi penentu nasib kami. Kami masih lapar untuk memenangi dua ajang, liga dan Copa del Rey,"  di situs resmi Barca. Barca akan masuk lapangan dengan penuh antusias dan intensias karena  akan bermain untuk mengamankan gelar juara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar