Jumat, 20 Mei 2016

Fans Sassuolo Dukung Juventus Kalahkan Milan di Final Coppa Italia


Fans Sassuolo mendukung Juventus untuk mengalahkan AC Milan di final Coppa Italia 2015-2016. Yang menarik, mengapa fans Sassuolo menjagokan Juventus menjadi yang terbaik di ajang Coppa Italia musim ini?
Ternyata ada alasan di balik itu semua. Fans klub asuhan Eusebio Di Fracesco berharap Juve mengalahkan Milan agar Neroverdi –julukan Sassuolo– tampil di ajang Europa League 2016-2017.
Sassuolo finis di posisi enam klasemen akhir Serie A 2015-2016. Finis di posisi tersebut tak membuat Domenico Berardi dan kawan-kawan tampil di ajang Europa League musim depan.
Akan tetapi, keadaannya bisa berubah jika Juve mampu mengalahkan Milan di final Coppa Italia. Sebab, jika mampu menjuarai Coppa Italia, tim pemenang berhak mendapat jatah tampil di Europa League.
Berhubung Juve sudah tampil di Liga Champions musim depan, jatah tersebut akan dilempar ke penghuni posisi enam Serie A dan itu ditempati Sassuolo. Karena itu, fans Sassuolo berharap Bianconeri –julukan Juventus– berhasil menampilkan permainan terbaik demi meraih trofi Coppa Italia ke-11 sepanjang sejarah klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar