Jumat, 22 Juli 2016

Agen judi online : Tiba di Padang, Persib Siap Hadang Semen Padang

Persib Bandung tetap memboyong 20 pemain andalan yang sebelumnya mampu mengkandaskan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) lalu untuk menghadapi Semen Padang di pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (25/7).
Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut, pemain-pemain tersebut sudah dipersiapkan sejak dari Bandung untuk tampil di Papua dan Padang. Hanya, perubahan dilakukan  bila ada kendala seperti akumulasi kartu atau cedera.

“Sejauh ini semuanya aman. Jadi, sesuai rencana di Bandung, pemain yang dibawa ke Papua kita akan bawa ke Padang,” kata Djadjang. SEmua pemain juga sudah menyiapkan dirinya mulai dari fisik, kebugaran, strategi dan semangat membara. Sementara enam pemain yang ditinggal di Bandung adalah Yandi Sofyan, Rudiyana, Jujun Saepuloh, Rachmad Hidayat, M. Ridwan dan Purwoko Yudhi Pratomo. Mereka pun diminta tetap menjaga kondisi oleh Djadjang selama di Bandung.

“Mereka pemain profesional, pasti sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Saya tentu berharap, mereka melakukan tugas yang diberikan,” tambahnya. Djanur panggilan akrab Djajang Nurjaman, sudah tiba di Padang Jumat malam pukul 22.40, rombongna berangkat menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan direncakan menginap di Rocky Hotel, Padang.

“Tim Persib Bandung tiba di BIM pukul 22.40, informasi terakhir menyebut mereka menginap di Rocky Hotel selama di Padang,” sebut Media Officer (MO) Semen Padang, Arya, Sabtu (23/7). Persib Bandung sendiri direncanakan akan melaksanakan uji lapang Stadion H Agus Salim, Minggu (24/7). Sementara Sabtu sore nanti (23/7), Maung Bandung akan berlatih di lapangan bola Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP). (Sumber: ligaolahraga.com)

1 komentar: