Jumat, 15 Juli 2016

Eduard Tjong Resmi Latih Timnas U-19


Usai pencabutan sansi dari FIFA, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk mencari pelatih yang akan menangani Timnas U-19, secara lebih profesional. Dalam acara jumpa wartawan yang diselenggarakan oleh PSSI pada Jumat 15 Juli 2016, Eduard Tjong ditunjuk sebagai pelatih U 19.

berdasarkan hasil analisis statistik agen sbobet Eduard ditunjuk menjadi pelatih interim Timnas U-19 melalui rapat Komite Eksekutif yang digelar Jumat (15/7/2016). Keputusan rapat disampaikan langsung Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim. Pada waktu tersebut telah di perkenalkan pelatih Timnas U-19 interim yang akan menukangi timnas di Piala AFF U-19 pada September. Yang terpenting kami akan memberikan dukungan kepada pemain dan pelatih untuk selalu menjadi yang terbaik buat Indonesia.

"Coach Edu dipilih karena latar belakang yang baik, terutama di usia mudanya sudah memiliki beberapa prestasi yang luar biaa. Dia punya akademi sepakbola usia muda di Solo, dia juga mantan pemain timnas, keluarga dari sepakbola. Intinya dia total di sepakbola," tambah Azwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar