Selasa, 23 September 2014

SMGUC : Prediksi Laga Capital One Cup, Liverpool Berkeinginan Bangkit Ketika Melawan Middlesbrough

SMGUC : The Reds dipastikan akan menjadikan partai fase ketiga Capital One Cup melawan klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

SMGUC : Prediksi Laga Capital One Cup, Liverpool Berkeinginan Bangkit Ketika Melawan Middlesbrough
Periode negatif saat ini memang sedang dijalani The Reds pada awal musim ini. Paling anyar, Liverpool musti menyerah 1-3 saat berkunjung ke markas West Ham, akhir pekan kemarin. Semuanya, The Reds kini sudah tiga kali meraih kekalahan di Liga Primer inggris musim ini.

Kini, The Reds pun bertekat mendapat kemenangan atas The Boro sekaligus melanjutkan ke babak keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka pada trofi pertama musim ini.

Sayangnya, kembali lagi ambisi Rodgers masih terbentur dengan belum fitnya penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. Ia diperkirakan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Bila para manajer lainnya umumnya menggunakan ajang Capital One Cup untuk memainkan pemain lapis kedua, tetapi apabila menilik situasi The Reds kali ini yang membutuhkan kemenangan bertujuan meningkatkan moral mereka, maka Rodgers kemungkinanakan menampilkan tim terbaiknya untuk partai ini.

Sang calon lawan, Middlesbrough sendiri juga masih bisa disebut mengalami performa naik turun di Championship. Walaupun bertengger di papan atas hingga pekan kedelapan, sayangnya The Boro sudah menkoleksi tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Anak asuh Aitor Karanka sendiri melawat ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yaitu tak terkalahkan dalam tiga partai terakhir.

Kemudian, siapakah yang akan memenangi pertandingan menarik ini? Apakah tim asuhan Brandon Rodgers ini akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menilik keinginan kuat tim asuhan Brandon Rodgers ini untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa duel terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka miliki, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan duel ini akan berakhir untuk kemenangan anak asuh Brendan Rodgers 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar