Selasa, 23 September 2014

SMGUC : Preview Laga Liga Seri A Pekan Keempat, Juventus Vs Cesena

SMGUC : Juve bakal melakukan duel dapat dikatakan ringan saat menghadapi tim promosi, Cesena dapa lanjutan Serie A giornata ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

SMGUC :Preview Laga Liga Seri A Pekan Keempat, Juventus Vs Cesena
Meski demikian, Lavechia Signora haram terlena di laga ini karena tim tamu menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka tampilkan di laga giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Carlos Tevez cs sendiri menyambut duel ini dengan modal sangat positif. Di empat pertandingan awal musim ini (termasuk Liga Champions), Juventus selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Kembalinya beberapa key player seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini makin meningkatkan kepercayaan diri squadra Juve untuk menjemput pertandingan kontra Cavallucci Marini.

Sementara di sisi tamu, allenatore Pierpaolo Bisoli cukup dibuat bingung dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di duel terakhir kontra Empoli, klub berjuluk Cavallucci Marini harus puas dengan hasil imbang setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Supaya meredam agresivitas Jawara Seri A musim lalu Juventus, Bisoli sepertinya akan memainkan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Sementara, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang memiliki warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Mampukah Lavechia Signora mempertahankan raihan 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru tim Kuda Laut ini yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1): Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.

Dengan memperhatikan perbedaan kelas dari pemain kedua tim yang cukup njomplang serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memprediksi pertandingan ini akan berakhir untuk kemenangan Bianconeri dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar