Selasa, 23 September 2014

SMGUC : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, Manchester City Menjamu Sheffield Wednesday

SMGUC : City akan mengawali perjalanan mempertahankan trofi Capital One Cup dengan menjamu Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

SMGUC : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, Manchester City Menjamu Sheffield Wednesday
Melawan tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini kelihatannya bukan ujian ringan bagi skuat arahan Manuel Pellegrini, The Citizen akan menyambut duel ini dengan performa menurun setelah tak lagi mendapatkan kemenangan di 4 partai di semua kompetisi. Tuan rumah sudah tunduk dari Stoke City dan Bayern Munich dan juga bermain draw melawan The Gunners dan Chelsea.

Manuel Pellegrini juga tak bisa menurunkan skuat terbaiknya dengan beberapa pemain harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak bisa tampil setelah mendapat kartu merah saat bermain imbang menghadapi anak asuh Jose Mourinho, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Dilain sisi musuh Manchester City, The Owls telah mampu mengalahkan salah satu wakil Liga Primer Inggris, Burnley di putaran sebelumnya. Tim tamu juga menorehkan hasil bagus Championship dengan memperoleh kemenangan di dua duel terakhir.

Pemain alumni akademi Man City, Keiren Westwood punya peluang untuk tampil melawan bekas klubnya. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini telah meraih 5 clean sheet di 8 duel pada semua ajang bersama The Owls

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Penampilan tim arahan Manuel Pellegrini memang tengah menurun, tetapi hal itu tak lantas membikin tuan rumah kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. Man City unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya meramalkan skor 2-0 untuk kemenangan Man City di akhir laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar