Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Skor Laga Pamungkas Fase Penyisihan Group G USA Vs Jerman

SMGUC - Perkiraan Skor Laga Pamungkas Fase Penyisihan Group G USA Vs Jerman - Perebutan Juara Group G.

Perkiraan Skor Laga Pamungkas Fase Penyisihan Group G USA Vs Jerman
Nationalelf dan The Stars & Stripes bakal tampil ngotot untuk bersaing menuju puncak Grup G, Kamis (26/6) di Arena Pernambuco. Kedua tim saat ini sama-sama memperoleh 4 poin hanya dipisahkan oleh jumlah gol. Yanks sebenarnya mempunyai kans untuk menggeser posisi Die Mannschaft di puncak pada laga melawan Portugal. Sayang saat itu Silvestre Varela menciptakan gol di menit akhir laga untuk memaksakan berkesudahan imbang 2-2 di akhir pertandingan. Dengan koleksi 1 poin, The Stars & Stripes pun tidak berhasil memanfaatkan hasil draw antara The Black Stars dan Nationalmannschaft.

Tidak memiliki masalah dengan line up yang mendapatkan cedera, arsitek The Stars & Stripes Jurgen Klinsmann siap menampilkan skuat terbaiknya seperti saat menghadapi Selecção das Quinas. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap dimainkan dan Jozy Altidore mengawali laga dari bangku cadangan.

Keadaan berbeda malah membelit Nationalelf jelang laga terakhir Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang mengalami cedera ketika seri 2-2 ditahan The Black Stars. Diperkirakan Shkodran Mustafi akan menggantikannya di posisi bek kanan.

Sami Khedira juga diperkirakan bakal memulai partai dari bangku cadangan untuk memberikan pos kepada Bastian Schweinsteiger. Nasib yang diderita Khedira juga bakal dialami Miroslav Klose, meski bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan kala melawan The Black Stars.

Prediksi Starting Line Up:

Amerika Serikat: Howard; Johnson, Cameron, Besler, Beasley; Beckerman, Jones; Bedoya, Bradley, Zusi; Dempsey

German: Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Lahm; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Kroos, Gotze; Muller

Prediksi Hasil Akhir Pada Laga Amerika Serikat Vs German Menurut Agen IBCBET Indonesia Terpercaya Adalah Amerika Serikat 0 - 1 Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar