Selasa, 24 Juni 2014

Perkiraan Skor Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran

SMGUC - Perkiraan Skor Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran - Team Melli akan melewati hadangan Bosnia yang sudah gagal lebih awal, namun dipastikan Zmajevi akan turun all out dan agresif untuk menahan laju Bintang Persia

Perkiraan Skor Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran
Sejarah diharapkan dapat terjadi lagi untuk Bintang Persia ketika menghadapi Bosnia-Herzegovina pada laga terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Demi memperpanjang nafas di putaran Final World Cup sekarang ini, Bintang Persia butuh kemenangan dan berharap Albiceleste menaklukan Super Eagles.

Memperoleh poin penuh menjadi satu-satunya cara bagi Iran untuk melangkah ke perdelapan final, dengan berharap Elang Afrika mengalami hasil negative. Atau Iran bisa saja lolos meski Super Eagles bermain imbang, asal Team Melli sukses menang dengan margin lebih dari dua gol.

Dengan tak ada pasukan yang absen, Bintang Persia bisa menampilkan skuat yang sama seperti ketika membikin frustasi Argentina. Tetapi saat ini, pelatih Carlos Queiroz diprediksi akan bermain sedikit agresif untuk memperoleh keunggulan di menit awal partai.

Dilain sisi untuk Bosnia, mereka tak ingin pulang tanpa memperoleh poin di World Cup pertamanya. Beberapa pergantian pemain bakal dilakukan sebagai evaluasi saat takluk bentrok dengan Super Eagles di partai terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan bakal kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada partai menghadapi Nigeria. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko akan tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Prediksi Skor Pertandingan Bosnia Vs Iran Menurut Agen Casino Online Indonesia adalah: 0 – 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar