Rabu, 25 Juni 2014

Prediksi Hasil Akhir Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

SMUGC - Prediksi Hasil Akhir Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Portugal dan The Black Stars mempunyai tujuan yang sukar untuk dapat melangkah perdelapan final ketika keduanya dijadwalkan saling bertemu, Kamis (26/6).

Prediksi Hasil Akhir Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan mengantongi satu poin yang sama, kedua tim butuh poin penuh di laga ini serya berharap The Stars & Stripes takluk di tangan Nationalmannschaft. DFB-Elf masih berada di puncak tabel Grup G dengan perolehan 4 poin, dibuntuti Amerika Serikat dengan jumlah poin yang sama tapi kalah di margin gol. The Black Stars dan Selecção das Quinas masih dapat lolos jikalau meraih tiga poin sembari berharap Amerika Serikat memperoleh kegagalan. Namun khusus Selecção das Quinas mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.

Di kala butuh menang besar, Selecção das Quinas malah kehilangan banyak pemainnya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto ialah satu-satunya bomber milik Selecção das Quinas yang sekarang ini dalam kondisi fit. Namun diprediksi Paulo Bento akan mengganti Cristiano Ronaldo di posisi penyerang tengah dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di barisan gelandang, William Carvalho dapat menjadi starter setelah bermain bagus saat melawan The Stars & Stripes. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa memulai laga dari bangku cadangan. Akan tetapi untuk yang namanya disebut terakhir dapat menempati pos wing back kiri jika Andre Almeida belum bugar setelah terbelit cedera pinggul. Beralih ke The Black Stars, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang bakal absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar Ghana. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi adalah kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Perkiraan Hasil Akhir Laga Portugal Vs Ghana Menurut Agen Casino Online Indonesia Yakni Portugal 0 - 1 Ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar